Senin, 16 Juli 2012

Go Green, Go Architecture

Assalamualaikum wr wb,

Kebetulan ini kemarin pas ada tugas untuk materi kuliah Desain Komunikasi Visual. Tugas tersebut membuat sebuah desain banner yang bertemakan tentang dunia arsitektur, tema dan peyajiannya bebas.

Yang jelas awalnya agak ndak *donk (baca:bingung) mengenai tema yang pas,
yang lagi in apa, setelah dipikir - pikir, akhirnya langsung menuju ke tema Green Architecture atau kalau di bahasa indonesiakan menjadi "Arsitektur Berwawasan Lingkungan".

Sebuah tema yang umum (menurut saya) tapi lagi-lagi terkendala mengenai penyajiannya. Saya masih bingung tentang penyajian yang baik itu yang bagaimana yaa...??. Awalnya saya agak kesusahan, karena waktu saya untuk bermain-main dengan yang namanya photoshop itu tidak sering, alhasil "bertapa" lagi untuk mengingat kembali alur bermain menggunakan photoshop.

Mengenai tema, saya ambil mengenai Green Architecture tapi lebih mengenai How to design "Green Architecture" (bener ndak bahasa inggrisnya ??). Setelah googling sebentar mengenai How to design-nya, ya dapatlahh kata - kata tersebut. Materi baik kata - kata dan gambar ilustrasi  sudah terkumpul, tinggal mulai edit kiri dan kanan.

Tttaaarrrraaaaa........
dan karena saya selalu senang untuk memakai ilmu "The Power of Kepepet", jadi alhasil seperti dibawah ini :




Bagaimana menurut rekan-rekan sekalian ??? Mengena tidak ? Aneh yaa.... ??
Maklum, saya masih nubie gan....jadi ya itu yang saya bisa, hasil bertapa dalam beberapa hari di dunia photoshop.
Ok deh, sudah mau shubuh ini, saya mau lanjut aktifitas yang lain, mumpung mata dan otak ini masih bisa diajak kompromi.

Salamat pagi dan selamat beraktifitas.

Surabaya,16.07.12
03.08 a.m


0 komentar: