Kamis, 04 Agustus 2011

Ane Nubie ......

Assalamualaikum wr wb

Hmm....Alhamdulilah.... usaha untuk "ngeramut" (baca: memelihara) blog ini sudah mendapatkan hasil, walaupun hasilnya tidak begitu besar tapi sepertinya masih bisa ditingkatkan lagi. Ya....maklumlah...ane nubie ...ndak seperti blogger - blogger tetangga yang udah banyak menghasilkan karya yang berkualitas.
Tapi, apapun kondisinya ya tetap disyukuri aja...hehehhee.... walopun blog ini sampe sekarang masih "test run" statusnya. Yang jelas saya juga mengharapkan kritik dan sarannya pada beberapa catatan saya kedepan agar bisa bermanfaat bagi yang lain juga.
Sepertinya waktu sudah menunjukan pukul 13.30 WIB neh...sudah saatnya berkonsentrasi ke kerjaan yang seabreg lagi. Semoga beberapa catatan saya bisa bermanfaat buat para pemirsa.
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk sowan kesini.
Monggo.....

Wassalamualaikum wr.wb

Surabaya,04.08.11
1.30 p.m
Categories:

1 komentar:

Alvan mengatakan...

Mantap brow..
niat yang bagus mas, lanjutkan terus catatan-catatan nya,
ane saran sih, kalo bisa ada catatan yang sedikit extrim untuk di bahas,
menjadikan si pembaca akan termotifasi atau terbawa dengan artikel yang
di bahas..
Lanjutkan... wara..wiri.. weh..weh..