Kamis, 04 Agustus 2011

Anak (kuat) Jalanan


Assalamualaikum wr wb


Tanggulangin,23 juni '10
di sebuah stasiun kecil di tanggulangin. Terlihat dua anak kecil yang bermain di salah satu sudut stasiun itu. Dua anak kecil dengan pakaian lusuh dengan membawa 1 kantong kresek yang sepertinya berisi bekal dan pakaian,mungkin saja kantong itu bekal buat menyambung hidup. 
Rasa bahagia itu terpancar dari wajah lugu mereka,seperti terlihat tidak ada beban hidup dengan kondisi mereka pd saat itu. Sesaat saya melihat mereka rasanya saya juga ikut bahagia dan sejenak berpikir. Seandainya saya menjadi mereka,dengan orang tua yang tidak peduli,selalu berada di jalanan berperang melawan kondisi jalanan yang liar mungkin saya tidak akan sekuat dan sebahagia mereka saat itu......sekarang hanya bisa bersyukur dengan kondisi saat ini yang saya alami dan berdo'a untuk mereka agar diber kekuatan dan ketabahan dalam menjalani kehidupan yang masih panjang ini......tapi jika diijinkan oleh Allah SWT saya akan memberikan yang terbaik pada mereka agar menjadi orang yang lebih baik dan dapat bermanfaat....


(insert: gambar ilustrasi, sumber :http://subchankarim-blog.blogspot.com)

* Sekedar membuka catatan lama saya...yang mungkin bagi pemirsa bisa bermanfaat...
Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung
Wassalamualaikum wr.wb
Categories:

0 komentar: