Selasa, 18 September 2012

MOMENT #mudikasik part 4

Assalamualaikum wr wb


Alhamdulilah bisa bertemu lagi untuk kesekian kalinya, yaa....walaupun hanya lewat dunia (luna) maya....hehehe....semoga kalian juga dalam keadaan sehat walafiat..Amin.

Hmm...entah kenapa ya... pasca mudik lalu dan pasca mbolang ke semarang-solo-jogja (H+14) lalu
,diri ini sering dilanda kegalauan (hadehhh)..... Sebuah keadaan yang cukup mengganggu...sepertinya saya harus berobat ke klinik T*ng F**g nih.....untuk menyembuhkan rasa kegalauan yang melanda diri ini (weeiiitsss...)

pergi jauh dengan keluarga (tradisi mudik 12 tahun lalu)....
bertemu saudara jauh....
ngobrol semalam suntuk...
muter-muter beberapa desa....
ngobrol ngalor - ngidul (lagi)....
bertemu sahabat baru....
main ke venue baru...
ngobrol ngalor-ngidul (lagi)...
merasakan suasana 12 tahun yang lalu,meskipun sudah banyak perubahan....

dapat pengalaman baru lagi (mbolang)....
mecoba rute baru....
merasakan suasana baru lagi....
dengan sahabat baru .....
ngobrol galor - ngidul (lagi)....
wisata kuliner....
jalan-jalan panjaaaaang.....
hunting produk lokal....
dan sebagainya...

Mungkin karena itu ya...yang membuat akhirnya diri ini galau.....bukan galau karena jatuh cinta atau galau putus cinta, tapi galau karena moment yang telah berlalu (weeeitsss,,,,)
Rasanya tidak ingin momen tersebut cepat berlalu,bahkan bisa berjalan lama kalo perlu.....(hehehe...gak realistis banget) dan semoga momen tersebut bisa terulang kembali.
Sebenarnya tidak ada yang istimewa sihhh daripada pengalaman mbolang,dll yang sebelumnya, namun di moment ini yang kebetulan ada kesempatan untuk bisa di share-kan dimarih.....

yaa...sampai sekarangpun "rasa" itu masih terasa.....daripada nanti malah berujung menjadi galau yang bermuatan negatif, maka dari itu saya mencoba membuat galau tersebut bisa bermuatan positif (setidakya bisa menjadi pemicu semangat dalam aktifitas sehari - hari) dan mencoba tidak berlebihan u/menyikapinya, krn sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Ya kalau rasa galau tersebut mucul lagi, hanya bisa mendo'akan saja, semua sahabat dan keluarga jauh selalu mendapat yang terbaik dari Allah SWT dan berharap bisa bertemu kembali di lain kesempatan.

hmmm...... tak terasa juga waktu menunjukkan pukul 3.15 pagi, sudah waktunya melaksanakan yang sunnah sambil menunggu waktu yang wajib dan berharap semoga kita diberi sesuatu yang terbaik dan semangat yang lebih oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.

Surabaya, 18.09.12
03.20 am


Categories: ,

2 komentar:

Mochamad Yusuf mengatakan...

Wah, mantab mudiknya. Sangat bernas sekali waktu yang ada. Silaturahmi sambil terus memperluas jaringan (nambah teman)...

Unknown mengatakan...

iya pak, tapi kemarin cukup lama juga durasi liburnya dan untungnya tidak lupa jalan ke kantor, hehehehe....