Senin, 24 September 2012

DIA itu AKU

Assalamualaikum wr wb

Di sore hari yang cerah ini, disela-sela waktu senggang, mencoba menengok akun salah seorang sahabat yang sudah lama tak bersua (halahh..bahasane). Ada sebuah catatan yang menarik dan cukup dalam maknanya yang dibiarkan tergeletak kaku di dalamnya. Saya mencoba untuk mengangkatnya kembali dan mencoba untuk menyampaikan hal yang baik ini.

"DIA itu AKU"

Cahaya tersesat
Entah dimana
Gelap gulita…

Aku tersesat 
Entah mengapa
Entah bagaimana

Itu apa?
Itu siapa?

Itu bangkai
Manusia itu membangkai

Jasadnya membara
Memerah nyala
Luka, berdarah-darah

Tubuhnya membiru
Lebam, terbujur kaku

Wajahnya menghitam
Legam, terbakar

Dia terkapar
Terus terbakar

Dia meronta
Terus mengiba

Dia merintih
Sakit… perih…

Aku kenal dia
Tapi siapa?

Masya Allah!!! … … …
Aku menangis sejadi-jadinya
Meraung keras, sekeras-kerasnya
Astaghfirullah… … …
Itu aku
Dia itu aku

Dia disiksa
Aku disiksa
Entah di barzah
Entah di neraka
Aku… entah dimana

(bersambung… )
By AMRI ROSYIDI
Categories: ,

0 komentar: