Kamis, 23 Agustus 2012

Ramadhan telah usai - #mudikasik part 1

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulilah bisa dipertemukan kembali dan masih diberi kesempatan untuk berceloteh di blog ini (ngetik sih sebenernya) 
Tak terasa sudah banyak momen saya lewatkan untuk mengisi catatan ini, yang pertama yakni momen akhir lebaran, awal mudik dan pertengahan mudik. Daripada penasaran mending ditulis aja deh, walaupun ndak tepat momennya....maka dari itu dibagi jadi beberapa bagian aja....

"Ramadhan telah usai"


Ramadhan tahun ini terasa lebih menarik dan lebih baik daripada tahun kemarin
Awal ramadhan dibuka dengan
buka puasa dengan keluarga, walaupun sempat "galau" tentang awal puasa dan alhamdulilah tiba di hari sabtu dan bisa berbuka puasa bersama keluarga.

Di pertengahan bulan ramadhan tidak seperti tahun lalu, tahun lalu dari minggu pertama bulan Ramadhan sudah banyak janjian buka bersama dengan teman-teman SD,SMP,SMA,KAMPUS, Organisasi ini dan itu, bahkan sampai dalam 1 hari ada 2 undangan di tempat yang berbeda (sok sibuk.com) hehehhe....., namun pada momen lebaran ini jarang sekali ada buka bersama dengan mereka - mereka tersebut. 
Ramadhan ini lebih banyak dihabiskan waktunya di kantor (untungnya kuliah lagi libur), jadi lebih banyak buka bersama dengan teman - teman kantor, mulai dari OB hingga undangan dari "bapake lan ibune".
Yahh.....semua itu wajib disyukuri, walaupun akhirnya pengeluaran di bulan Ramadhan membengkak....hehehe....

Alhamdulilah juga, di bulan ramadhan ini, saya masih bisa ditemani para sahabat untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan positif sampai - sampai tak terasa sudah memasuki penghujung di bulan Ramadhan ini.

Sebenarnya saya ndak rela, kalo bulan yang penuh rahmat ini akan berakhir, namun memang benar "waktu terus berputar" dan berharap akan selalu menjadi pribadi yang selalu bersyukur, menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang - orang disekitar saya dan semoga amal ibadah kita selama di bulan ramadhan lalu dapat diterima oleh Allah SWT.
Amin ya rabbal alamin.

#mudikasik
*sumber gambar : keluarga-madinah.blogspotcom

Banyumas, 23.08.12
10.43 p.m




Categories: ,

0 komentar: