Jumat, 20 Agustus 2010

SEBUAH AWAL SEBUAH CERITA

Assalamualaikum wr.wb
Sebelumnya salam kenal semuannya.
Saya newbie dalam dunia ini dan ini merupakan blog yang saya buat kesekian kalinya,maklum karena hobby menulis yang angin-anginan sehingga beberapa blog saya yang lalu tidak saya lanjutkan dan lupa dengan accountnya.
Saya berharap dalam pembuatan blog ini dapat menyalurkan hobi saya yang terbengkalai dan harus tetap konsisten memelihara blog ini.
Belakangan ini kemauan saya untuk membuat sebuah blog baru sangat tinggi,tapi setelah sudah jadi malah bingung mau diisi apa....
terakhir kata,ya inilah saya,mungkin anda bisa sedikit menilai tentang kepribadian saya,saya berharap blog ini dapat menyalurkan apapun hobi saya. Saya tunggu kripik pedasnya kawan.....
Wassalamualaikum wr.wb
Anz'10

0 komentar: