Jumat, 31 Mei 2013

Berlatih kembali

Rasanya 2 bulan sudah saya belum mengupdate materi dari blog ini, ya kembali lagi seperti biasa..... disibukkan oleh beberapa urusan yang cukup menyita waktu dan perhatian untuk menyelesaikannya. Beberapa waktu lalu juga ada salah satu rekan yang menanyakan ke saya, "Blogmu itu sudah jarang update yaa...??". Setelah saya pikir - pikir, ternyata ada ya yang menyempatkan mampir baca - baca di blog ini.... (agak sedikit menghibur diri sebenernya..hehehe.... )


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh ( Semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu diiringi dengan rahmat  dari Allah dan juga barakah dari Allah untukmu). Alhamdulilah kita bisa bertemu kembali di kesempatan ini. Ya sebenarnya dalam postingan ini hanya bersifat pemanasan belaka, untuk melatih kembali tentang aktifitas menulis, dan ini pun juga hasil dari kegalauan saya yang pengen banget ngisi blog ini, namun bingung materi apa ya yang pas..... alhasil..... ya postingan yang bertele - tele dan kembali lagi....postingan gak penting sebenarnya, cuman disisi lain (kembali menekankan) ini sebagai postingan saya untuk melatih kembali aktifitas tulis menulis.

Mungkin itu dulu ya kawan, dan sudah menunjukkan pukul 1:48, saya mau lanjut aktifitas lainnya,
see u next postingan, hehehehhe.....

Wassalamualaikum wr wb

Surabaya , 31 Mei 2013
1:48

gambar ilustrasi dari sini

0 komentar: