Selasa, 19 Februari 2013

I'm Back


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Alhamdulilah.....setelah sekian lama absen dari dunia per-blogging-an, akhirnya masih diberi kesempatan lagi untuk mengisi materi di blog ini.  Sebelumnya, bagaimana kabarnya kawan...?? semoga selalu baik – baik saja dan selalu dirahmati oleh ALLAH SWT, amin.

Mungkin ada yang menanyakan dimana gerangan saya berada kok ndak pernah ada kabar, mungkin karena malas atau tidak ada waktu alias sibuk.....hehehe.....lagi – lagi, waktu dan kesibukan menjadi kambing hitamnya, hehehehe...... *kalau ndak ada yang menanyakan, ya saya beritahu... #mekso

Beberapa  waktu lalu, saya masih konsentrasi untuk menyelesaikan kewajiban kuliah saya, yang  notabene sudah masuk tahun terakhir (sebenarnya sudah lama sihh....berada di semester akhir..). Ada beberapa kendala di tahun lalu yang menyebabkan pengerjaan tugas akhir baru bisa dilakukan pada tahun ini. Saya minta do’anya bagi kawan – kawan, agar urusan kuliah saya bisa lancar agar bisa mengerjakan beberapa project yang sudah menunggu kedepannya.

Alhamdulilah, selama menyelesaikan beberapa tahapan kemarin, saya mendapat pembelajaran sangat banyak dan sangat bermanfaat sekali, terutama bagi saya sendiri. Sedikit cerita, mulai dari hal – hal yang bertemakan dunia arsitektur, kegamaan, hingga urusan pribadi, yang insyallah kedepan beberapa hal akan saya share melalui blog ini, dan mungkin juga bermanfaat bagi kawan – kawan yang mengunjungi blog saya, amin.

Dari beberapa pembelajaran tersebut, membuat saya lebih sadar, bahwa saya berada di sekitar orang – orang yang hebat, ibarat dongeng aladin yang berada di tambang emas, namun tidak tahu bahwa yang saat ini dia injak atau berada merupakan sebuah tambang emas, sungguh bodohnya diri ini....ibarat kata, tidak masalah dengan terlambat daripada tidak sama sekali.

Ya itulah singkat cerita dalam catatan saya pada kali ini, insyallah akan dilanjutkan dalam beberapa catatan saya kedepan.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Surabaya, 19 Februari 2013
19:40 wib
Categories:

0 komentar: